BERITA
  • 19 November 2019
  • 0 Komentar
  • 12 Kali Dilihat
Kabupaten Pringsewu Gelar Jalan Sehat pada Peringatan HKN Ke-55

Pringsewu - Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-55, Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar kegiatan jalan sehat, yang diikuti ratusan peserta dari berbagai OPD, RS, puskesmas, mahasiswa sekolah tinggi bidang kesehatan serta masyarakat.

Kegiatan yang juga dihadiri anggota DPRD dan pejabat Pemkab Pringsewu ini dilepas oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi di depan kantor pemkab setempat, Sabtu (16/11/19). Berbagai hadiah serta doorprize juga disediakan oleh panitia, diantaranya sepeda motor, televisi dan peralatan elektronik lainnya juga peralatan rumah tangga. Pada kesempatan tersebut juga diperagakan cara mencuci tangan pakai sabun oleh Bupati Pringsewu dan jajaran.

Bupati Pringsewu H.Sujadi berharap melalui momentum peringatan HKN ke-55 yang mengangkat tema 'Generasi Sehat, Indonesia Unggul' ini dapat menjadi pengingat bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud, manakala semua komponen masyarakat berperan serta dalam upaya kesehatan, dengan lebih memprioritaskan promotif-preventif dan semakin menggalakkan serta melembagakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), tanpa mengabaikan kuratif-rehabilitatif. (*/ ∆πt∅π Ha¶sa®a/hyn)